Sabtu, 09 September 2017

Mudahnya Cara Bayar di Tempat Lazada

LAZADA - Belanja online kini sangat menjamur karena kemudahannya. Anda tidak perlu pergi ke pasar atau toko, apalagi kalau tempat tinggal Anda jauh dari toko dan pasar. Hanya menggunakan gadget dan jaringan internet, Anda bisa berbelanja. Cukup pilih barang yang Anda inginkan, kemudian klik beli dan bayar, barang akan sampai rumah Anda. Salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia adalah Lazada. Toko online ini memiliki cara bayar ditempat atau sering disebut COD (Cash On Delivery). Nah pada kesempatan kali ini akan diulas mengenai cara bayar di tempat Lazada.

Lazada memang tempat belanja online popular dengan sistem yang sudah baik dan dijamin keamanannya bertransaksi di Lazada karena perusahaan yang bergerak dalam bidang jual beli online ini tersebar di berbagai negara. Lazada memberikan jaminan belanja online yang aman dan murah karena seringkali mengadakan diskon besar-besaran. Apalagi untuk gadget, sering sekali pre sale ketika suatu produk sedang launching. Barang-barang yang dijual pun berkualitas dan biaya pengirimannya relatif murah. Tak heran jika pelanggannya semakin banyak. Selain itu cara bayar di tempat Lazada mudah dan paling disukai konsumen.
cara pembayaran lazada bayar ditempat,cara belanja di lazada bayar ditempat,cara beli di lazada bayar ditempat,produk lazada yang bisa bayar ditempat,cara pembayaran lazada bayar di tempat,

Baca Juga : Gampang dan Aman, Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat

Situs jual beli online ini menyediakan beberapa cara pembayaran, yaitu dengan transfer bank atau ATM, cicilan dengan kartu kredit dan yang paling digemari pelanggan COD atau cara bayar di tempat Lazada. Setiap cara pembayaran di Lazada memiliki kelebihan tersendiri. Pembayaran melalui transfer bank atau ATM tentu sangat memudahkan Anda yang tinggal jauh dari kota bisa membeli barang dengan cukup transfer dan tunggu di rumah.

Setelah mentransfer, Anda hanya perlu mengkonfirmasi pembayaran kemudian sistem Lazada yang akan mengeceknya dan apabila sudah terkonfirmasi oleh pihak Lazada barang segera dikirim. Satu-satunya kelemahan sistem ini hanya satu yaitu harus transfer. Sedangkan cara bayar dengan kartu kredit hanya bisa dinikmati bagi Anda yang memiliki kartu kredit. Nyatanya tak semua orang punya kartu kredit, hanya kalangan berduit saja.

Keuntungan penggunaan kartu kredit ini Anda bisa membayarnya dengan mencicil dengan tenggat waktu tertentu bahkan seringkali ada diskon khusus. Anda juga tidak perlu transfer atau bayar cash. Lain halnya dengan cara bayar di tempat Lazada, hal ini cukup mudah dan aman. Anda hanya perlu menunggu pesanan sampai rumah bersama kurir Lazada kemudian bayarkan sejumlah uang sesuai harga barang. Anda bisa juga mengecek kondisi barang saat itu juga.

Kelebihan lain dari cara belanja di Lazada belanja di tempat adalah Anda hanya perlu menunggu barang datang tanpa perlu mentransfer uang. Tapi wilayah COD ini cukup terbatas, tidak untuk seluruh Indonesia, biasanya hanya lingkup kota besar. Kondisi barang bisa Anda cek langsung saat itu juga dengan disaksikan kurir Lazada. Apabila ada yang tidak beres Anda bisa mengembalikannya langsung atau dikirim ke alamat yang tertera pada bungkus.

Jika barang yang Anda terima tidak baik maka Lazada siap mengganti dengan yang baru tanpa biaya tambahan. Dan apabila barangnya habis tapi Anda sudah bayar maka uang bisa dikembalikan. Demikian ulasan mengenai cara bayar di tempat Lazada, semoga bermanfaat.