Cara Pembelian dan Cara Pembayaran Tiket Lion Air Via ATM BCA

Cara pembelian dan cara pembayaran tiket Lion Air via ATM BCA sekarang ini semakin mudah. Adanya fitur pembayaran melalui ATM BCA ini sangat memudahkan bagi Anda yang ingin bepergian dengan pesawat terbang Lion Air. Berbeda dengan zaman dulu jika Anda ingin bepergian dengan pesawat terbang harus pesan tiket langsung di loket Bandara, sekarang ini Anda bisa memesan tiket hanya dengan klik dan bayar melalui ATM saja. Keuntungan menggunakan pembayaran melalui ATM BCA ini salah satunya yaitu tidak perlu datang ke Bandara langsung untuk membeli tiket. Selain itu, Anda juga bisa cek ketersediaan tiket jauh hari sebelum keberangkatan.

Nah, dalam pembahasan kali ini tidak hanya akan membahas bagaimana cara pembayaran tiket Lion Airvia ATM BCA saja tapi juga akan membahas bagaimana cara membeli tiket pesawat Lion Air secara online. Informasi cara pembelian dan cara pembayaran tiket Lion Air via ATM BNI ataupun BCA dan ATM lainnya sangat penting, hal ini dikarenakan keduanya sangat terkait. Sebelum melakukan pembayaran melalui ATM, Anda sebelumnya harus membeli tiket terlebih dahulu secara online di website Lion Air. Adapun cara pembelian tiket secara online di Lion Air yaitu:
cara pembayaran tiket kereta api via atm bca,cara bayar tiket lion via atm bca,pembayaran tiket lion air via atm bri mandiri,pembayaran tiket lion air via atm bni,kode perusahaan batik air,

Baca Juga : Bayar Tiket Kereta Api Via Atm Bri dan BCA


  •           Langkah pertama masuk pada website Lion Air di www.lionair.co.id.
  •           Setelah itu, pilih bahasa dan pilih pemesanan tiket sesuai dengan keberangkatan dan kedatangan yang Anda inginkan. Isikan semua data yang dibutuhkan pihak Lion Air dan pastikan datanya sesuai dengan yang Anda butuhkan.
  •          Selanjutnya pilih jadwal penerbangan yang sudah disediakan oleh pihak Lion Air. Pihak Lion Air juga menyediakan penerbangan dengan asuransi atau tidak. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan Anda.
  •           Kemudian masukkan kode yang diminta lalu tidak lama kemudian akan muncul detail data yang sudah Anda masukkan. Pastikan jika semua data yang dimasukkan sesuai dengan kartu identitas Anda.
  •           Setelah itu, Anda akan mendapatkan detail perjalanan dan 13 digit kode pembayaran. Pemesanan tiket selesai dan Anda harus segera melakukan pembayaran.
Setelah Anda mendapatkan 13 digit kode pembayaran, maka hal yang harus Anda lakukan adalah segera membayarkan harga tiket yang sudah Anda pesan. Cara pembayaran tiket Lion Air via ATM BCA ataupun ATM lainnya tidak membutuhkan waktu yang lama hanya sekitar 5 menit saja. Namun Anda harus segera membayar, hal ini dikarenakan pihak Lion Air hanya memberikan waktu sekitar 3 jam saja setelah konfirmasi pembelian. Jika pembayaran tidak dilakukan setelah 3 jam, maka tiket dinyatakan batal untuk dibeli.

Cara pembayaran tiket Lion Air via ATM BCA sangat mudah yaitu Anda tinggal pilih menu pembayaran dan pilih pembayaran lainnya. Setelah itu, masukkan kode perusahaan Lion Air yaitu 710110. Kemudian masukkan 13 digit angka yang Anda dapatkan pada saat pemesanan tiket. Agar Anda tidak salah dalam pembayaran, cek kembali data yang tertera dalam layar ATM. Selanjutnya cetak bukti pembayaran dan tiket Anda akan dikirim melalui email Anda. Selain ATM BCA, Anda bisa menggunakan ATM BNI ataupun Mandiri. Adapun cara pembayaran tiket Lion Air via ATM Mandiri dan BNI sama seperti melakukan pembayaran melalui ATM BCA. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Entri Populer

Top  blogs DMCA.com Protection Status
Back To Top