Bagaimana Cara Bayar Listrik Lewat ATM BNI?

Bagaimana Cara Bayar Listrik Lewat ATM BNI?
Bagaimana Cara Bayar Listrik Lewat ATM BNI?
Cara bayar listrik lewat ATM BNI memang dapat dikatakan cukup mudah dilakukan. Saat ini masyarakat Indonesia banyak yang menjadi nasabah Bank BNI sehingga banyak sekali fasilitas yang akhirnya diberikan oleh Bank BNI ini untuk memudahkan aktivitas nasabahnya. Bahkan saat ini penggunaan ATM sudah sangat membantu dalam memudahkan masyarakat ketika melakukan berbagai macam pembayaran. Salah satunya adalah dengan pembayaran listrik yang dapat dibayar melalui ATM. Dengan membayar di ATM tentunya akan memudahkan dibandingkan harus mengantre panjang.

Menggunakan ATM BNI untuk membayarkan listrik juga terbilang sangatlah mudah dilakukan. Tidak mengherankan jika akhirnya banyak masyarakat yang memutuskan untuk membayar di ATM dibandingkan harus di loket pembayaran listrik. Walaupun harus dibebani biaya administrasi, cara bayar tagihan listrik via ATM BNI ini lebih menarik mengingat dapat dilakukan kapan saja ketika memiliki waktu luang. Berbeda jika harus membayar secara langsung yang terkadang membutuhkan waktu yang tidak sebentar tetapi juga diberikan beban administrasi yang serupa juga.
cara bayar listrik lewat atm mandiri,cara membayar tagihan listrik via atm bni,cara pembayaran listrik lewat atm bni,bayar listrik lewat atm cimb niaga,bayar listrik pasca bayar lewat atm mandiri,

Baca Juga : Langkah - langkah Cara Bayar Listrik lewat ATM BCA

Cara membayar listrik lewat ATM BNI memang lebih mudah. Karena memang melakukan pembayaran secara ATM memang lebih praktis dan yang paling penting adalah dapat menyesuaikan dengan waktu luang Anda. Terlebih lagi lokasi ATM BNI sudah sangat mudah dijangkau. Namun, jika Anda belum mengetahui cara bayar listrik lewat ATM BNI, sebaiknya dapat menggunakan penjelasan berikut ini untuk memudahkan ketika Anda melakukan pembayaran di ATM BNI:
  •           Langkah pertama adalah memasukkan kartu ATM dan memasukkan PIN Anda. Hal ini adalah hal dasar yang sebaiknya dilakukan oleh Anda sebelum melakukan pembayaran.
  •           Langkah selanjutnya adalah memilih menu pembayaran dengan cara menekan tombol pembayaran. Pilih menu PLN dengan cara serupa. Baru memilih menu PLN Prabayar untuk pembelian token listrik. 
  •           Langkah ketiga ini adalah dengan memasukkan nomor meter. Yang ada 11 nomor meter. Pastikan Anda sudah menambahkan kode 0 di depan nomor meter Anda. Pilih jenis 0 ketika sudah memasukkan nomor meter. Jika sudah menekan tombol tersebut, Anda akan diberi pilihan lagi.
  •           Anda cukup melakukan pemilihan nominal pembelian. Transaksi pembayaran listrik menggunakan ATM BNI ini sudah selesai. Pastikan struk pembayaran sudah tercetak dan sebaiknya disimpan agar dapat dijadikan tanda bukti pembayaran.
Cara bayar listrik lewat ATM BNI tentunya sangatlah mudah dilakukan. Dengan menggunakan ATM BNI ini tentunya akan memudahkan Anda ketika melakukan pembayaran. Karena dengan melakukan pembayaran di ATM BNI tentunya akan menghemat waktu Anda karena tidak perlu mengantre terlalu lama dan juga lokasi dari ATM BNI ini sudah cukup mudah dijangkau di sekitar kita. Dengan menggunakan ATM BNI dalam melakukan pembayaran memang lebih praktis. 
Bagaimana Cara Bayar Listrik Lewat ATM BNI? Rating: 4.5 Posted by: Lomba Cindra