Mekanisme Cara bayar ditempat Lazada Lengkap

LAZADA - Memahami cara bayar ditempat Lazada. Siapa sih yang tidak kenal Lazada? Tempat jual beli online ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia. Cara membayarnya, ada yang melalui online atau cash on delivery (COD). Apabila konsumen masih berada di area COD maka cara pembayaran melalui COD merupakan cara yang paling efektif lebih murah bagi konsumen, karena tidak dibebani dengan ongkos kirim. Namun, jika berada di luar COD, maka pilihan yang efektif adalah membayar secara online. Akan ada pilihan bank dan pilihan kurir.

Cara Gampang dan Aman Berbelanja di Lazada atau COD tentunya akan menjadi hal yang sangat mudah. Caranya, konsumen cukup membuka laman Lazada, kemudian melakukan produk yang akan dibeli, dan mengisikan alamat untuk pengiriman produk. Setelah itu, Anda cukup menunggu produk yang sudah dipesan sampai ke alamat tujuan dan Anda bisa membayarnya kemudian. Jadi, petugas akan langsung mengantar barang Anda. Anda cukup membayar ketika barang sudah sampai di alamat.
cara belanja di lazada bayar ditempat,produk lazada yang bisa bayar ditempat,cara pembayaran ditempat lazada,lazada bayar di tempat,bayar ditempat zalora,belanja online bayar ditempat,

Baca Juga : Cara Pembayaran di BukaLapak melalui Fasiltas Bank Online

Kelebihan dari cara belanja diLazada bayar di tempat adalah cara ini merupakan cara yang aman, sehingga menghindarkan Anda dari adanya kemungkinan penipuan. Jadi, Anda tidak perlu terburu-buru mengeluarkan uang sebelum mendapatkan barang yang diinginkan. Oleh sebab itu, cara ini pun menjadi cara yang populer di kalangan jual beli online, khususnya Lazada.
Lazada memberikan pilihan yang beragam mengenai cara pembayarannya, seperti sistem bayar di tempat, transfer bank, dan pembayaran dengan kartu kredit. Barang-barang yang dijual pun beragam, seperti barang elektronik, barang kebutuhan rumah tangga, dan fashion. Ketiga jenis produk tersebut merupakan produk yang dibutuhkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, sehingga tentu akan banyak yang membutuhkan produk yang dijual di Lazada.
Dikarenakan pilihan pembayarannya yang beragam itulah, cara belanja online di Lazada menjadi cara yang efektif. Konsumen tidak perlu datang ke toko untuk melihat-lihat barang, apalagi bagi orang yang sibuk. Adapun cara bayar ditempat Lazada secara detail adalah sebagai berikut:
  • Masuk ke laman www.lazada.co.id. Apabila membawa nama Lazada namun alamat websitenya selain yang telah disebutkan, kemungkinan besar alamat tersebut bukanlah alamat Lazada yang asli.
  • Cari dan pilih produk yang akan Anda beli, kemudian klik beli sekarang.
  • Kemudian pada troli belanja Anda, cek harga kuantitas, dan subtotal yang harus Anda bayar. Pastikan informasinya sudah benar. Kemudian klik lanjutkan pembayaran.
  • Setelah itu, pada layanan informasi tuliskan alamat di mana barang tersebut akan dikirim.
  • Pada pilihan metode pembayaran, pilihlah bayar di tempat.
Setelah mengetahui cara tersebut, Anda tidak selalu bisa klik bayar di tempat, karena tidak semua kota masuk ke dalam cakupan area COD Lazada. Apabila kota Anda masuk ke dalam cakupan area COD, maka klik konfirmasi pesanan. Kemudian tunggu kurir sampai di tempat Anda. Cukup mudah bukan, cara bayar ditempat Lazada?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Entri Populer

Top  blogs DMCA.com Protection Status
Back To Top