Langkah Mudah Cara Bayar Tokopedia di Indomaret Terdekat

Tokopedia merupakan salah satu mall online dimana penjual dan pembeli bisa bertemu secara online untuk melakukan transaksi jual beli. Ada banyak barang yang dijual di Tokopedia, mulai dari barang bekas, barang baru, dan berbagai jenis barang lainnya. Salah satu hal yang membuat Tokopedia banyak digunakan adalah kemudahan dalam hal pembayarannya. Sekarang ini Anda tidak perlu membuka rekening tabungan terlebih dahulu untuk bertransaksi dengan Tokopedia. Hal ini dikarenakan Tokopedia menyediakan layanan pembayaran terbaru yaitu melalui Indomaret. Cara bayar Tokopedia di Indomaret sangatlah mudah dan praktis sehingga memudahkan Anda dalam membayar barang yang akan Anda beli.

Cara pembayaran di Tokopedia sebelumnya hanya menggunakan perantara transfer bank ataupun dengan menggunakan saldo yang dimiliki dalam akun Tokopedia. Nah, bagi Anda yang tidak mempunyai rekening bank tidak perlu pinjam ataupun membuka rekening bank terlebih dahulu untuk melakukan transaksi. Hal ini dikarenakan adanya cara pembayaran sistem terbaru melalui Indomaret. Semua gerai Indomaret di seluruh wilayah Indonesia sudah bisa melayani pembayaran Tokopedia. 
cara pembayaran tokopedia via transfer,belanja online bayar di indomaret,tokopedia bayar lewat indomaret,cara belanja di tokopedia lewat hp,cara belanja di tokopedia lebih dari satu barang,

Baca Juga : Cara Aman dan Nyaman Belanja di Lazada Bayar di Tempat

Adapun cara bayar Tokopedia di Indomaret sangatlah mudah, langkah yang perlu dilakukan diantaranya yaitu:
  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah pilih barang yang akan Anda beli kemudian klik beli barang.
  • Setelah itu, masukkan semua data yang diperlukan dan diminta oleh pihak Tokopedia. Data ini termasuk alamat dan cara pengiriman yang Anda inginkan. Kemudian pilih Beli produk ini.
  • Selanjutnya Anda akan masuk menu pembayaran yang bisa dilakukan, Anda hanya tinggal pilih logo Indomaret yang ada dibagian baris paling bawah.
  • Kemudian pilih bayar dan catatlah kode yang muncul. Kode inilah yang dijadikan sebagai nomor pembayaran Anda ketika akan melakukan pembayaran melalui Indomaret. Ingat sebelum klik atau pilih bayar Anda harus memastikan semua data yang dimasukkan sudah lengkap dan benar.
  • Selanjutnya Anda bisa melakukan pembayaran langsung di kasir Indomaret terdekat. Gunakan 
  • kode yang sudah Anda dapatkan dan bayarkan sesuai dengan jumlah yang tertera dalam pemberitahuan kode yang Anda dapatkan.
  • Setelah itu, simpan kode bukti pembayaran yang Anda dapatkan dari kasir sebagai tanda bukti bahwa Anda sudah melakukan pembayaran.
Cara bayar Tokopedia di Indomaret ini tidak jauh berbeda dengan cara pembayaran di Tokopedia dengan transfer bank. Hanya saja, melalui Indomaret Anda bisa melakukan pembayaran secara tunai tanpa harus mempunyai rekening bank. Pembayaran Tokopedia melalui Indomaret bisa dilakukan untuk semua produk yang ada di Tokopedia dengan minimal pembayaran 10 ribu rupiah dan maksimal pembayaran 5 juta rupiah. Untuk pembayaran melalui Indomaret, Tokopedia hanya memberikan biaya transfer sebesar Rp 2500. Semua pembayaran yang harus Anda lakukan semuanya sudah ditotal secara langsung oleh Tokopedia. Jadi, Anda hanya tinggal membayar sesuai dengan jumlah yang tertera dalam bukti pembayaran.