Langkah Mudah Cara Bayar Tiket Lion Via ATM BCA Terdekat

Dunia teknologi yang semakin canggih membuat berbagai transaksi bisa diselesaikan dengan mudah termasuk pembayaran tiket pesawat Lion. Membeli tiket pesawat Lion sekarang tidak perlu datang ke Bandara, hal ini dikarenakan Anda bisa membelinya secara online dan dibayar melalui Paypal. Bagi Anda yang tidak mempunyai paypal bisa membayarnya melalui ATM BCA. Cara bayar tiket Lion via ATM BCA ini sangatlah mudah. Selain itu, pembayaran melalui ATM BCA juga bisa mempercepat Anda dalam pembelian tiket pesawat.

Namun sebelum melakukan pembayaran tiket pesawat melalui ATM BCA Anda sudah harus memesan atau membeli tiket Lion Air dengan menggunakan e-tiket. Layanan e-tiket atau elektronik tiket Lion Air bisa Anda beli di agen penjualan tiket online ataupun membeli langsung di website Lion Air yang terbaru. Setelah melakukan pembelian e-tiket Anda akan mendapatkan kode pembayaran yang akan Anda gunakan dalam pembayaran melalui ATM. Selain menggunakan ATM BCA, Anda juga bisa melakukan pembayaran e-tiket Lion Air di ATM Mandiri ataupun BRI.
bayar nexmedia via atm bca,bayar big tv via atm bca,pembayaran tiket kereta api via atm bca,pembayaran tiket lion air via atm bri dan bni,pembayaran tiket lion air via atm mandiri,

Baca Juga : Cara Efektif dan Efisien Bayar Listrik Menggunakan ATM BCA

Cara bayar tiket Lion Air via ATM BRI dan Mandiri hampir sama dengan cara pembayaran tiket melalui ATM BCA. Nah, bagi Anda yang sudah membeli tiket pesawat Lion Air dan ingin membayarnya melalui ATM BCA, berikut ini langkah mudah cara bayar tiket Lion via ATM BCA:
  • Langkah pertama untuk membayar tiket Lion melalui ATM BCA adalah dengan mengunjungi gerai ATM BCA terdekat kemudian masukkan kartu ATM dan pin yang Anda miliki.
  • Setelah itu, pilih menu transaksi lainnya yang ada dibagian kiri atau kanan bawah. Kemudian pilih lagi menu lain-lain.
  • Selanjutnya setelah masuk ke menu lain-lain masukkan kode Lion Air yaitu 710110. Pastikan kode yang dimasukkan sudah benar kemudian pilih benar.
  • Setelah itu, tunggu beberapa saat dan masukkanlah digit kode pembayaran yang Anda dapatkan pada saat memesan e-tiket Lion Air. Kode ini terdiri atas 13 digit angka yang cukup unik. Lalu pilih benar.
  • Kemudian perhatian tampilan layar dan pastikan jika tiket yang Anda bayar sudah benar, kemudian pilih Ok. Transaksi pembayaran tiket Lion Air ini sudah selesai dan Anda bisa melanjutkan untuk transaksi lainnya.
Pembayaran Tiket Pesawat Lion Air melalui ATM BCA ataupun ATM lainnya memang sangatlah mudah. Anda tidak perlu datang langsung ke agen penjualan ataupun kantor Lion Air untuk mendapatkan tiket pesawat. Semua jenis tiket pesawat Lion Air bisa Anda bayar melalui ATM BCA ataupun ATM lainnya. Selain mudah dan praktis, membayar tiket Lion melalui ATM BCA juga termasuk aman dan tidak terkena potongan. Tidak hanya pembayaran tiket pesawat saja, melalui ATM BCA Anda juga bisa membayar tiket kereta api. Cara bayar tiket kereta api via ATM BCA juga sama mudahnya dengan cara bayar tiket Lion via ATM BCA.