Jumat, 18 Agustus 2017

Langkah Mudah Cara Bayar Big TV

Cara bayar Big TV tentunya diharapkan dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan praktis. Hal ini mengingat jika banyak sekali masyarakat yang sudah cukup melek teknologi. Dengan teknologi yang semakin canggih ini, membuat banyak sekali masyarakat yang menginginkan akses mudah untuk membayar tagihan Big TV ini. Karena dengan akses yang mudah ini tentunya dapat membantu masyarakat juga lebih mudah melakukan pembayaran tanpa harus melakukan pembayaran di kantor Big TV. Bahkan juga diharapkan dapat dilakukan dengan pembayaran menggunakan ATM sehingga semakin memudahkan.
cara bayar big tv dari atm mandiri,cara bayar big tv via internet banking,cara bayar big tv online,cara bayar big tv via m banking,cara bayar big tv via klikbca,cara bayar big tv via indomaret,

Baca Juga : Langkah Muda Bayar Orange TV Efisien dan Efektif

Anda tidak perlu khawatir karena Big TV juga memberikan layanan pembayaran dengan menggunakan ATM sehingga akan semakin memudahkan konsumennya untuk melakukan pembayaran. Salah satunya adalah cara bayar Big TV via ATM Mandiri. Dengan banyaknya nasabah Bank Mandiri saat ini, Big TV juga menyediakan untuk pembayaran tagihan TV kabel ini dengan menggunakan Bank Mandiri. ATM Mandiri saat ini sudah banyak dijumpai di sekitar kita yang tentunya akan memudahkan dalam proses pembayaran Big TV.
Cara membayar tagihan Big TV dengan menggunakan ATM Mandiri sebenarnya sangatlah mudah dilakukan. Mengingat proses untuk membayar dengan ATM ini cukup mudah. Untuk Anda yang belum pernah mencoba, dapat mengikuti cara bayar Big TV berikut ini:
  • Langkah pertama adalah memasukkan kartu ATM Mandiri Anda ke dalam mesin dan mengisi PIN-nya. Hal ini tentunya adalah hal yang wajib dilakukan untuk melakukan pembayaran Big TV.
  • Langkah selanjutnya adalah memilih menu pembayaran atau beli. Tekan tombol tersebut hingga muncul menu baru lagi. Pilih menu TV berlangganan atau internet dan tekan tombolnya lagi.
  • Masukkan kode perusahaan Big TV ini dengan kode 50110. Pastikan dalam memasukkan kode perusahaan ini Anda tidak salah memasukkan kode ini. Mengingat masing-masing perusahaan memiliki kode tersendiri. Jika Anda salah memasukkan kode ini tentunya akan berakibat gagal membayar tagihan Big TV.
  • Tekan tombol benar dan masukkan angka 1. Masukkan 10 digit nomor pelanggan Big TV Anda serta nominal tagihan yang ingin Anda bayarkan. Langkah selanjutnya adalah mengonfirmasi proses pembayaran baru tekan angka 1 disambung dengan tekan tombol ya. Proses pembayaran Big TV menggunakan ATM Mandiri sudah selesai. Pastikan tidak membuang struk tersebut.
Cara bayar Big TV dengan menggunakan ATM Mandiri tentunya menjadi salah satu cara yang cukup memudahkan. Dengan menggunakan mesin ATM Mandiri yang sudah tersebar tentunya akan semakin membuat masyarakat yang berlangganan Big TV ini akan semakin mudah melakukan pembayaran tagihan televisi kabel tersebut. Tetapi, sekali lagi diingatkan jika dalam memasukkan kode perusahaan Big TV maupun kode nomor pelanggan sebaiknya dilakukan hati-hati agar tidak salah dalam proses pembayaran Big TV ini yang tentunya akan merugikan Anda sendiri.