Selasa, 22 Agustus 2017

Info Cara Pembayaran di Bukalapak Melalui Fasilitas Bank Online

Bukalapak - Di era teknologi ini banyak cara yang memudahkan masyarakat membeli atau menjual produk-produk mereka, misalnya melalui online marketing yang juga merambah ke seluruh penjuru Indonesia. Banyak situs-situs penjualan via internet yang bermunculan, contohnya ada Bukalapak, Lazada, Blibli, Tokopedia dan banyak lagi situs lainnya. Salah satu situs penjualan yang populer adalah Bukalapak. Barangkali belum banyak konsumen yang mengetahui cara pembayaran di Bukalapak, karenanya Anda bisa menyimak artikel ini hingga tuntas.

Bukalapak menyediakan beberapa metode cara pembayaran di Bukalapak bagi para konsumennya untuk memudahkan melakukan pembelian. Ada banyak cara yang bisa dipilih oleh para konsumen, termasuk cara bayar Bukalapak melalui fasilitas online yang ditawarkan bank-bank yang telah bekerjasama dengan situs belanja tersebut. Hal ini memudahkan konsumen yang tidak punya banyak waktu juga konsumen yang memilih belanja via online agar punya banyak pilihan pembayaran. Sebagai konsumen, Anda juga diberi kebebasan untuk memilih metode pembayaran yang tidak menyulitkan, sehingga Anda diharapkan akan kembali berbelanja di Bukalapak.
cara konfirmasi pembayaran bukalapak,verifikasi pembayaran bukalapak,sistem pembayaran bukalapak,cara bayar bukalapak,cara pembayaran tokopedia,cara pembayaran lazada,cara pembayaran internasional,

Baca Juga : Cara Aman dan Mudah Belanja di LAZADA

Bukalapak sendiri telah bekerjasama dengan beberapa bank seperti bank BCA, Bank Mandiri dan CIMB Niaga agar konsumennya memiliki banyak pilihan pembayaran yang beragam. Adapun cara pembayaran di Bukalapak yang memakai fasilitas bank online.

1)      CIMB Clicks dan Rekening Ponsel CIMB Niaga
Konsumen bisa melakukan pembayaran di Bukalapak melalui CIMB Clicks dan Rekening Ponsel CIMB Niaga. Sebelumnya konsumen harus terdaftar dalam fasilitas CIMB Clicks dan memiliki mPIN terlebih dulu. Di menu pilihan pembayaran, Anda bisa memilih cara pembayaran dengan memastikan nilai transaksi minimal 10 ribu rupiah. Cara pembayaran melalui rekening ponsel CIMB Niaga memiliki prosedur yang sama dengan CIMB Clicks, yaitu konsumen memastikan nomor ponselnya terdaftar dan transaksi pembeliannya paling sedikit 10 ribu rupiah. 

2)      Bank BCA KlikPay
Cara selanjutnya, konsumen bisa memilih melakukan pembayaran melalui Bank BCA KlikPay. Bank BCA dan Bukalapak telah menyediakan fitur pembayaran ini dengan syarat konsumen telah mendaftarkan diri pada fasilitas BCA Card atau KlikBCA perorangan. BCA Card dapat dipakai sebagai alat pembayaran di Bukalapak dengan mengunakan kartu kredit BCA. Sedangkan fasilitas KlikBCA adalah layanan dari bank BCA yang termasuk internet banking sehingga memudahkan nasabah BCA untuk bertransaksi melalui internet. Syarat dari nilai transaksi minimum yang bisa dipilih adalah 10 ribu rupiah dan transaksi maksimal pembelanjaannya yaitu 100 juta rupiah. Setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran, tunggulah verifikasi pembayaran Bukalapak lebih dulu agar Anda segera mendapatkan produk yang dipesan tersebut.

3)      Bank Mandiri ClickPay
Kemudian cara pembayaran di Bukalapak berikutnya yaitu melalui Bank Mandiri ClickPay. Fasilitas ini bisa digunakan konsumen Bukalapak yang terdaftar sebagai nasabah pengguna Mandiri ClickPay, mereka bisa mengunakan kartu debet dan kartu kreditnya untuk bertransaksi dengan mudah. Syaratnya konsumen harus mengisi dan melengkapi formulir Mandiri ClickPay tersebut. Konsumen dapat membayar transaksi perbelanjaan dengan mengunakan token Mandiri serta menginput 16 digit yang terdapat di kode validasinya.

Itulah beberapa contoh cara pembayaran di Bukalapak, semoga bisa membantu konsumen untuk bertransaksi dengan lebih mudah.