Gampang dan Aman, Cara Belanja di Lazada Bayar Ditempat

Cara Belanja di Lazada Bayar Ditempat - Berbelanja online sekarang semakin mudah dengan adanya layanan bayar ditempat atau Cash on Delivery. Artinya Anda boleh membayar barang yang Anda beli ketika barang tersebut tiba di rumah Anda. Layanan ini tentu cocok bagi Anda yang tidak memiliki rekening atau kartu kredit. Lazada adalah toko online yang memiliki layanan bayar ditempat. Cara belanja di Lazada bayar ditempat mudah dan tak dipungut biaya tambahan.

Cara belanja di Lazada memang ada banyak pilihan. Cara pembayaran yang dilakukan adalah dengan transfer bank, kartu kredit dan bayar ditempat. Sebagai toko online yang menyediakan segudang produk dengan banyak sekali pilihan, layanan bayar ditempat tentu akan semakin memuaskan pembeli. System bayar ditempat juga bisa menghindari penipuan agar penjual dan pembeli sama-sama untung.
cara belanja di lazada dengan transfer,cara membeli di lazada bayar ditempat,produk lazada yang bisa bayar ditempat,cara belanja di lazada dengan bayar di tempat,belanja online bayar ditempat,

Baca Juga : Cara Gampang Bayar Tokopedia di Indomaret 

Lalu, bagaimana sih proses cara belanja di Lazada bayar ditempat? Apa saja langkah-langkahnya? Simak uraian dibawah ini ya:
  • Masuklah ke website resmi Lazada, yaitu Lazada.co.id. website resmi untuk belanja di Lazada hanya ini. Jadi kalau Anda masuk ke alamat yang lain walaupun ada kata Lazada, bisa dipastikan itu abal-abal.
  • Pilihlah barang yang akan Anda beli, lalu klik “beli sekarang” pada produk yang Anda inginkan.
  • Perhatikan jumlah, kuantitas dan harga barang pada troli belanja. Jika sudah sesuai, maka Anda bisa langsung klik “lanjutkan” ke pembayaran.
  • Pada kolom informasi, masukan detil alamat pengiriman. Jika alamat pengiriman tidak termasuk dalam jangkauan layanan bayar ditempat, maka Anda tidak bisa memilih metode pembayaran Lazada bayar ditempat tersebut.
  • Namun jika Anda berada di jangkauan layanan bayar ditempat Anda bisa masuk ke kolom “metode pembayaran”, kemudian klik “bayar ditempat”.
  • Setelah itu klik “konfirmasi pemesanan” selesai.
  • Anda tinggal menunggu barang Anda sampai dengan segera.
  • Pada petugas pengantar tersebut Anda tinggal membayar barang tersebut sesuai tagihan.
  • Periksalah barang Anda, jika tidak sesuai Anda masih bisa menukarnya dengan mengembalikan ke Lazada melalui pengisian form pengembalian barang di situs Lazada dan mengikuti petunjuk pada situs tersebut. 
Cara belanja di Lazada bayar ditempat mudah dan praktis bukan? Anda bisa melakukan belanja dengan lebih tenang dan tak perlu repot-repot transfer. Tetapi layanan Lazada bayar ditempat tidak bisa dilakukan untuk nominal belanja diatas 3.000.000 rupiah, jadi pastikan belanja Anda tak lebih dari tiga juta ya. Untuk belanja diatas itu, Anda harus membayar melalui transfer atau kartu kredit. 
Cara belanja di Lazada bayar ditempat juga belum menjangkau seluruh kota di Indonesia. Anda bisa mengecek langsung di situs tersebut kota-kota mana saja yang terjangkau layanan ini. Ke depannya dengan semakin majunya perkembangan transportasi dan bisnis online, diharapkan Lazada akan semakin meningkatkan jangkauan dan kualitas pelayanannya, sehingga belanja di Lazada semakin mudah dan memuaskan.