Cara Transfer Virtual Account BCA Melalui ATM

Cara Transfer Virtual Account BCA Melalui ATM
Cara Transfer Virtual Account BCA Melalui ATM
Virtual account BCA merupakan salah satu layanan account dari BCA yang memudahkan para pebisnis untuk menerima pembayaran dari para clientnya. Cara transfer virtual account BCA ini juga tergolong mudah, hal ini dikarenakan pembayaran virtual account bisa dilakukan melalui ATM dari seluruh bank yang menjadi mitra BCA. Keberadaan virtual account ini akan sangat membantu sebuah perusahaan yang setiap harinya menerima pembayaran dari para klien. Dengan virtual account dari BCA, nasabah atau klien hanya perlu melakukan transfer ke virtual account yang didapatkan.

Penggunaan virtual account ini sangat membantu Anda para pelaku bisnis jasa penjualan ataupun jasa lainnya yang mempunyai klien tetap lebih dari satu. Dengan virtual account, para klien mendapatkan nomor account unik yang berbeda sebagai tujuan pembayarannya. Nomor virtual account untuk setiap klien berbeda-beda dan sangat unik. Hal ini membuat pembayaran antar klien bisa dilakukan dengan cara tertutup dan tidak diketahui oleh pihak lain. Tidak hanya kegunaannya yang banyak, cara transfer virtual account BCA juga sangat mudah dengan menggunakan ATM BCA ataupun ATM lainnya.
transfer virtual account bca,cara transfer ke virtual account,virtual account bca berapa digit,bca virtual account internet banking,virtual account adalah,transfer virtual account bca via m banking,

Baca Juga : Ini Dia Cara Mudah Transfer Virtual  Account Mandiri 

Tidak hanya cara pembayarannya saja yang mudah, cara membuat virtual account BCA juga tergolong mudah. Cara pembuatannya bisa dilakukan secara langsung dengan menghubungi kantor cabang BCA terdekat. Nah, dalam pembahasan kali ini, kami tidak akan membahas bagaimana cara membuat virtual account dari BCA melainkan akan membahas mengenai bagaimana cara transfer virtual account BCA melalui ATM. Berikut ini langkah-langkah cara transfer menggunakan virtual account dari BCA:
  • Langkah pertama yaitu Anda harus menemukan gerai ATM BCA yang ada di dekat Anda. Kemudian masukkan kartu ATM dan masukkan PIN yang Anda miliki.
  • Setelah itu, pilih menu jenis transaksi lainnya. Biasanya menu ini ada dibagian bawah pojok kanan ataupun kiri.
  • Selanjutnya pilih menu transfer dan akan muncul beberapa pilihan transfer. Untuk melakukan transfer ke virtual account BCA, maka pilih menu transfer ke rekening BCA virtual account.
  • Kemudian masukkan nomor dari virtual account BCA yang akan Anda transfer. Cek terlebih dahulu untuk memastikan Anda sudah benar dalam memasukkan kode virtual account. Lalu pilih menu benar.
  • Selanjutnya akan muncul konfirmasi transfer yang akan Anda lakukan. Pastikan jika data yang sudah dimasukkan semuanya benar, lalu pilih menu ya untuk melakukan transfer.
  • Transfer ke virtual account BCA sudah selesai dan Anda bisa melakukan transaksi lainnya jika dibutuhkan. Jangan lupa untuk menyimpan bukti transaksi jika suatu saat nanti diperlukan.
Selain menggunakan ATM, cara bayar virtual account BCA juga bisa dilakukan dengan internet banking ataupun SMS banking yang disediakan oleh BCA. Kemudahan cara transfer virtual account BCA ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Hal ini dikarenakan Anda tidak perlu ke kantor cabang BCA ataupun mengantri lama di tempat pembayaran. Kemudahan-kemudahan yang diberikan ini akan sangat membantu bagi semua klien dan nasabah bank BCA.
Cara Transfer Virtual Account BCA Melalui ATM Rating: 4.5 Posted by: Lomba Cindra