Cara Cicilan di Lazada Pakai Kartu Kredit, Belanja Tidak Sulit

Cara Cicilan di Lazada - Belanja online di Lazada kini semakin mudah. Cara pembayaran selain bisa cash on delivery atau bayar di rumah juga bisa secara cicilan. Jadi Anda tak perlu khawatir ketika menginginkan suatu produk namun uang tak mencukupi Anda tetap bisa membelinya dengan cara kredit. Cara cicilan di Lazada hanya berlaku bagi para pemegang kartu kredit bank yang bekerjasama dengan Lazada. Selain itu juga terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang lain dari Lazada.
lazada cicilan 12 bulan,cicilan lazada tanpa kartu kredit,lazada cicilan mandiri,cara cicilan di lazada tanpa kartu kredit,cara cicilan di matahari mall,cara membayar cicilan lazada,

Baca Juga : Cara Bayar Traveloka Menggunakan ATM

Nah, sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan kartu kredit Anda untuk mengambil cara pembayaran secara cicilan di Lazada ada baiknya Anda memastikan hal-hal dibawah ini:

  • Kartu kredit Anda masih aktif, dan bank provider kartu kredit Anda termasuk dalam daftar bank yang bekerjasama dengan Lazada. (Antara lain; BCA, BNI, BII, Standard Chartered Bank, ANZ, Citibank, Bank Panin, Danamon, Mandiri, Maybank dsb).
  • Produk yang akan Anda beli secara kredit harganya diatas 1.000.000 rupiah.
  • Jangka waktu cicilan adalah 3 bulan. Jadi pastikan kemampuan kredit Anda sesuai dengan harga barang.
  • Ingatlah bahwa produk yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan atau ditukar (kecuali cacat produksi/rusak atau tidak sesuai speknya dengan yang tercantum di website).
lazada cicilan 12 bulan,cicilan lazada tanpa kartu kredit,lazada cicilan mandiri,cara cicilan di lazada tanpa kartu kredit,cara cicilan di matahari mall,cara membayar cicilan lazada,

Baca Juga : Cara Mudah Bayar Elevenia Via ATM

Jika Anda sudah memastikan empat hal diatas, yuk kita simak langkah dan cara cicilan di Lazada dibawah ini:
  • Buka website resmi Lazada untuk melihat daftar produk yang Anda ingin beli. Ingat, website Lazada hanya satu yaitu Lazada.co.id, jika ada website Lazada dengan alamat yang berbeda maka bisa dipastikan itu bukan Lazada.
  •  Pilih produk yang Anda inginkan, lalu klik “beli sekarang”.
  • Cek sekali lagi spek produk apakah benar-benar sesuai yang Anda inginkan jika sudah Anda bisa lanjutkan ke pilihan pembayaran.
  •  Pilih pembayaran dengan kartu kredit. (semua barang yang dijual di Lazada bisa dibeli dengan kartu kredit), isi data kartu kredit Anda dengan benar.
  • Ajukan permohonan cicilan dengan mengisi formulir yang telah disediakan. Formulir online dapat diakses melalui laman konfirmasi pembayaran dan email notifikasi konfirmasi pembayaran yang akan Anda terima. Kirimkan segera setelah Anda isi dengan benar
  • Lazada baru akan memproses program cicilan Anda setelah mendapatkan formulir tersebut. Lazada akan mengkonfirmasi kepada bank kartu kredit Anda untuk memproses cicilan. Ini membutuhkan waktu antara 2-6 hari kerja.
  • Lazada akan mengirimkan barang setelah mendapat konfirmasi dari bank.
Cara cicilan di Lazada tidak sulit kan? Proses cicilan di Lazada hingga barang sampai ke tangan Anda tak akan lebih dari satu minggu. Namun program cicilan Lazada tidak dapat dikombinasikan dengan voucher berbelanja ataupun promosi khusus dari bank penyedia kartu kredit tertentu. Kemudian karena barang tidak dapat dikembalikan, jika terpaksa barang diretur maka program cicilan otomatis batal.
Labels: cara cicilan di lazada tanpa kartu kredit, cara cicilan di matahari mall, cara membayar cicilan lazada, cicilan lazada tanpa kartu kredit, lazada cicilan 12 bulan, lazada cicilan mandiri

Thanks for reading Cara Cicilan di Lazada Pakai Kartu Kredit, Belanja Tidak Sulit . Please share...!