Cara Bayar Tiket Lion Air Via ATM BCA dan Klik BCA yang Mudah

Cara bayar tiket Lion Air via ATM BCA memang sangatlah mudah dan praktis. Hal ini dikarenakan Anda tidak perlu datang ke kantor Lion Air untuk melakukan pembayaran tiket yang sudah dipesan. Namun cara pembayaran tiket Lion Air via ATM BRI atau BCA mempunyai kelemahan. Salah satu kelemahannya yaitu Anda harus membeli tiket secara online terlebih dahulu kemudian baru dibayarkan melalui ATM. Bagi Anda nasabah BCA salah satu cara yang lebih mudah dalam pembelian tiket pesawat Lion Air adalah dengan melalui klik BCA.

Layanan klik BCA ini merupakan salah satu layanan internet banking BCA yang memudahkan Anda dalam melakukan transaksi keuangan, termasuk pembelian tiket pesawat. Cara bayar tiket Lion Air via ATM BCA bisa dipermudah dengan adanya klik BCA ini. Dengan adanya layanan klik BCA, Anda bisa pesan sekaligus membayar tiket pesawat dari Lion Air maupun dari penyedia jasa penerbangan lainnya. Selain itu, melalui klik BCA Anda juga bisa membayar tagihan lainnya seperti tagihan air, listrik, kartu kredit, dan berbagai tagihan lainnya.
nomor rekening lion air,cara pembayaran tiket kereta api via atm bca,cara pembayaran tiket lion air via atm bri,cara pembayaran tiket lion air via atm mandiri,pembayaran tiket lion air via atm bni,

Baca Juga : Bagaimana Cara Bayar Tiket Kereta Api Via ATM BCA

Klik BCA ini memberikan layanan seperti ATM, hanya saja melalui klik BCA Anda tidak bisa melakukan pengambilan uang secara tunai. Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pembelian dan pembayaran tiket pesawat Lion Air melalui klik BCA, berikut ini caranya:
  • Langkah pertama untuk melakukan pembelian tiket Lion Air melalui klik BCA adalah mengunjungi website klik BCA yaitu ibank.klikbca.com.
  • Selanjutnya masukkanlah ID dan password yang Anda dapatkan ketika mendaftar untuk menggunakan klik BCA.
  • Setelah itu, pilih menu pembayaran e-commerce dan pilih menu kategori penerbangan.
  • Kemudian setelah masuk menu pembelian tiket pesawat lalu pilih menu perusahaan. Karena Anda akan melakukan pembelian tiket pesawat Lion Air, maka pilih nama perusahaan Lion Air. Lalu pilih menu lanjutkan.
  • Selanjutnya akan muncul detail penerbangan dan pastikan jika Anda sudah memilih detail penerbangan dengan bar. Lalu, beri tanda centang pada bagian kiri atas lalu pilih lanjutkan.
  • Setelah itu, aktifkan token BCA milik Anda dan masukkan password lalu pulih APPLI 1. Masukkan kode yang muncul pada kolom di klik BCA lalu pilih kirim.
  • Pembelian dan pembayaran tiket pesawat Lion Air sudah selesai dan tiket Anda akan dikirimkan melalui alamat email yang Anda gunakan.
Bagaimana, mudah bukan cara pembayaran tiket Lion Air dengan menggunakan klik BCA? Terasa lebih mudah dibandingkan Cara Bayar Tiket Lion Air lewat ATM BCA. Untuk mendapatkan layanan klik BCA ini Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu layanan klik BCA. Cara mengaktifkan layanan klik BCA ini sangat mudah. Hal ini dikarenakan Anda bisa mendapatkannya dengan mendaftar melalui ATM kemudian lakukan konfirmasi ke CS BCA di kantor cabang terdekat di kota Anda. Sekarang ini dengan adanya fasilitas ATM dan klik BCA memudahkan Anda untuk membayar tiket ke nomor rekening Lion Air.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Entri Populer

Top  blogs DMCA.com Protection Status
Back To Top