Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BCA Lewat ATM dan KlikBCA

Cara bayar tagihan kartu kredit BCA mudah. Kartu kredit merupakan alat pembayaran untuk transaksi jual beli barang atau jasa yang pembayarannya dapat dilakukan dengan cara dicicil atau sekaligus. Jumlahnya dihitung berdasarkan nilai tagihan dan bunga bulanan. Perlu Anda tahu bahwa kartu kredit BCA, kini telah beganti nama menjadi primadona. BCA sendiri merupakan salah satu bank swasta yang terbesar yang ada di Indonesia. Cara pembayarannya dapat menggunakan kartu ATM atau klik BCA.

Bagi yang sudah lama memegang kartu kredit BCA, mungkin tidak akan kesulitan untuk melakukan pembayaran untuk yang tepat. Namun bagi yang pemula atau baru akan mempunyai kartu kredit BCA, informasi cara bayar tagihan kartu kredit BCA berikut ini akan sangat bermanfaat, baik melalui ATM maupun klik BCA.
cara pembayaran kartu kredit bca lewat atm,bayar tagihan kartu kredit mega via atm bca,sistem pembayaran kartu kredit bca,bayar kartu kredit mandiri lewat atm bca,pelunasan kartu kredit bca,

Baca Juga : Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Via Klik BCA

1.       Pembayaran dengan ATM
Cara pembayaran kartu kredit BCA lewat ATM menjadi cara yang efektif. Caranya adalah dengan mencari ATM terdekat dari daerah Anda. Seperti menggunakan ATM pada umumnya, maka masukkan kartu ATM BCA yang Anda miliki. Masukkan nomor PIN Anda kemudian pilihlah menu pembayaran, klik kartu kredit. Kemudian masukkan nomor kartu kredit BCA Anda. Setelah itu konfirmasikan data pembayarannya. Masukkan nominal uang yang akan dibayarkan, kemudian klik Yes.

2.       Pembayaran dengan Klik BCA Internet Banking
Internet banking menjadi cara yang sangat diminati, karena kita dapat melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun tanpa harus ke luar rumah. Tentunya internet banking sangat bermanfaat bagi mereka yang sibuk, yang tidak mempunyai banyak waktu untuk mencari ATM atau pergi ke bank. Cara bayar tagihan kartu kredit BCA adalah dengan login di KlikBCA. Setelah itu, pilihlah menu pembayaran, kemudian kartu kredit. Masukkan jenis kartu milik Anda dan nomor kartu kredit, kemudian lanjutkan. Masukkan nominal uang yang akan dibayarkan, kemudian klik lanjutkan. Proses KeyBCA sesuai petunjuk yang ada dan catat transaksi pembayaran kartu kredit Anda.

Akan lebih baik jika setiap nasabah mengaktifkan internet banking, karena internet banking ini akan mempermudah transaksi. Ketika kita akan melakukan transfer pun bisa menggunakan internet banking, termasuk sistem pembayaran kartu kredit BCA. Selain itu, internet banking juga mempermudah seorang nasabah untuk cek saldonya, tidak harus mengantri di ATM atau di teller bank.
Jika Anda seorang nasabah Bank BCA dan belum terdaftar pada layanan internet banking, maka disarankan untuk mendaftar terlebih dahulu. Kemudian apabila sudah terdaftar, Anda pun dapat mendaftarkan kartu kredit agar dapat dibayarkan melalui KlikBCA. Adapun kelebihan menggunakan kartu kredit adalah dapat digunakan untuk membayar tagihan bulanan, aman dari kejahatan, lebih mudah dalam mengelola uang, mudah karena diperbolehkan belanja terlebih dahulu dengan ketentuan bayar di belakang.

Selain itu jika ada diskon belanja, maka belanja akan lebih hemat serta dapat digunakan untuk berjaga-jaga apabila ada kebutuhan yang mendadak.Ya, itulah tadi cara bayar tagihan kartu kredit BCA dan semoga bermanfaat.