Cara Bayar Speedy Lewat ATM Berbagai Bank

SPEEDY - Saat ini produk perbankan tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk kegiatan yang berhubungan dengan pembayaran internal bank, namun juga dapat dimanfaatkan untuk pembayaran berbagai tagihan lain. Salah satunya, yaitu tagihan Speedy yang merupakan layanan internet milik Telkom Indonesia. Para pelanggan Speedy yang memiliki ATM berbagai bank dapat mengikuti cara bayar Speedy lewat ATM berikut ini untuk mendapatkan kemudahan yang lebih maksimal.

Secara resmi, Telkom Indonesia telah bekerjasama dengan beberapa bank nasional, diantaranya, BNI, BCA, dan Bank Mandiri. Bagi Anda yang memiliki ATM dari ketiga bank tersebut dapat secara langsung membayar tagihan Speedy via transfer. Ketentuan transfer via ATM dari masing-masing bank memiliki sedikit perbedaan, terutama dalam hal proses pembayaran. Berikut ini akan dijelaskan cara membayar Speedy via ATM masing-masing bank.
bayar speedy lewat atm mandiri,bayar speedy lewat atm bri,bayar speedy lewat atm bni,cara bayar speedy lewat atm danamon,cara membayar speedy lewat atm mandiri,cara bayar speedy lewat atm bri,

Baca Juga : Cara Bayar Orange TV Menggunakan Auto Debit

Yang pertama adalah BNI. Secara umum untuk melakukan pembayaran Speedy ini terbilang sama yaitu dengan memasukkan PIN, langkah yang membedakan adalah pada bagian menu. Cara bayar Speedy lewat ATM bagi nasabah BNI dapat dilakukan dengan memilih bagian postpaid pada menu Telkom. Jangan lupa untuk memasukkan nomor telefon dan nomor Speedy secara tepat agar Anda tidak salah melakukan pembayaran. Apabila semua langkah tersebut telah dilakukan dengan benar, maka Anda akan mendapatkan bukti pembayarannya.

Cara bayar Speedy lewat ATM yang kedua adalah bagi nasabah BCA. Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, BCA juga ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada para nasabahnya yaitu dengan menyediakan layanan transfer untuk pembayaran tagihan Speedy. Anda hanya perlu memilih menu pembayaran untuk tagihan handphone atau tagihan rumah, selanjutnya menu secara otomatis akan mengarah pada pembayaran Telkom. Langkah yang terakhir adalah memasukkan nomor telefon beserta nomor Speedy Anda. Bagaimana, mudah bukan layanan ATM untuk bayar Speedy tersebut?   

Bagi Anda nasabah Bank Mandiri juga tersedia cara bayar Speedy lewat ATM yang mudah, yaitu pilihlah menu Speedy pada menu pembayaran dan langsung saja masukkan nomor telefon lengkap dengan nomor Speedy milik Anda. Satu hal yang perlu Anda ingat yaitu nomor Speedy terdiri dari 12 digit. Oleh karena itu, pastikan nomor yang Anda masukkan lengkap dan benar. Itulah beberapa pilihan yang akan membuat Anda mudah melakukan pembayaran berbagai tagihan melalui ATM.

Jangan lupa untuk selalu menyimpan bukti pembayaran tagihan Speedy tersebut, hal ini dilakukan untuk menghindari tagihan yang tidak tercatat. Apabila saat membayar tagihan melalui ATM Anda tidak mendapatkan bukti pembayarannya, maka Anda dapat melakukan konfirmasi langsung melalui bank yang terkait atau mendatangi kantor Telkom terdekat. Semoga pembahasan tentang cara bayar Speedy lewat ATM ini membantu Anda untuk meningkatkan aktifitas perbankan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Entri Populer

Top  blogs DMCA.com Protection Status
Back To Top