Cara Bayar Orange TV Auto Debit

Orange TV - Mungkin bagi orang yang sudah familiar dengan Orange TV sudah paham bagaimana cara menggunakan layanan TV ini, khususnya pembayaran auto debitnya. Namun bagi yang belum familiar dengan Orange TV akan bertanya-tanya mengenai cara bayar Orange TV untuk pembayaran auto debitnya. Sebelum kami menjelaskan bagaimana melakukan pembayaran auto debit Orange TV, Anda harus mengetahui apa itu Orange TV. Orange TV merupakan produk TV berbayar, kepemilikannya oleh PT Mega Media Indonesia. Hal ini berdasarkan Keputusan menteri komunikasi dan informatika Republik Indonesia.

Di bawah kepemilikan PT MEGA MEDIA INDONESIA, Orange TV mulai beroperasi pada bulan Maret tahun 2012. Orange TV juga mempunyai slogan yang familiar yakni ”Jagoannya Hiburan Bermutu”. Sebenarnya, Orange TV tersedia dalam 2 macam berbeda antara lain KU Band dan C Band. Adapun TV ini juga melayani metode pembayaran seperti auto debit, beli voucher, potong pulsa Telkomsel, voucher Telkomsel dan XL tunai. Salah satu metode pembayaran yang dipertanyakan adalah cara bayar Orange TV auto debit.
cara bayar orange tv via atm bni,bayar orange tv via internet banking,cara bayar orange tv lewat atm,cara bayar orange tv lewat atm mandiri,cara beli pulsa orange tv,cara isi ulang pulsa orange tv,

Baca Juga : Langkah - Langkah Mudah Bayar BIG TV

Mengenai pembayaran dengan metode auto debit ini pembayaran dilakukan secara otomatis setiap bulannya melalui kartu kredit master atau visa. Namun pembayaran dengan metode auto debit Orange TV mempunyai syarat dan ketentuan yang harus ditaati. Syarat dan ketentuan meliputi untuk setiap transaksi dengan auto debit minimal dilakukan dengan Rp 100.000 dan akan mendapatkan top up bonus sebesar Rp 25.000. Top up bonus berlaku ketika pertama kali melakukan transaksi auto debit Orange TV. Baca juga cara bayar Orange TV via ATM.

Berikut ini beberapa langkah yang bisa digunakan untuk melakukan cara bayar Orange TV auto debit, antara lain customer membuka halaman atau website resmi dari Orange TV terlebih dahulu. Setelah itu, daftarkan kartu kredit auto debit yang sudah Anda miliki. Kemudian, cek 3D secure kartu kredit visa atau master Anda, tunggulah ada pemberitahuan sukses. Jika terdapat pemberitahuan sukses maka akan muncul nomor transaksi serta nomor bill beserta email notifikasinya. Setelah muncul notifikasi, maka dapat dipastikan proses auto debit sedang berjalan.

Proses auto debit ini membutuhkan waktu maksimal 10 menit. Jika sudah selesai, maka akan muncul pemberitahuan sukses dan top up beserta email notifikasinya. Namun apabila gagal, akan muncul notifikasi failed beserta email notifikasi dan keterangan proses gagal dan akan diproses bulan berikutnya. Itulah cara bayar Orange TV yang gampang-gampang susah, sehingga Anda perlu kesabaran dan ketelitian dalam melakukan pembayaran menggunakan Orange TV. Anda juga perlu membaca cara isi pulsa Orange TV, dengan begitu transaksi apa pun akan mudah menggunakan Orange TV. Informasi yang cukup menarik bukan? Semoga bermanfaat.