Bagaimana Cara Bayar Tiket Kereta Via ATM BCA?

Cara bayar tiket kereta via ATM BCA dengan mudah memang diperlukan oleh masyarakat yang lebih suka menggunakan cara yang praktis dalam melakukan transaksi. Penggunaan ATM untuk membayar atau melakukan transaksi lainnya memang menjadi salah satu pilihan utama. Tidak heran saat ini banyak sekali bank yang menawarkan berbagai macam keunggulan lain untuk menarik nasabah dengan menghadirkan berbagai macam kerja sama untuk melakukan transaksi. Salah satunya adalah Bank BCA yang menawarkan pembayaran kereta api menggunakan ATM.

Dengan kemajuan teknologi tentunya sudah tidak asing jika saat ini kemudahan dalam membayar dapat langsung menggunakan ATM dibandingkan harus membayar secara cash. Begitu pula dengan kereta api yang sudah dapat dibayarkan melalui bank-bank yang bekerja sama dengan kereta api. Salah satunya adalah Bank BCA. Saat ini Bank BCA sudah dianggap sebagai bank yang cukup lengkap akan segala fasilitasnya. Bahkan karena sudah cukup terkenal membuat fasilitas yang digunakan sebagai salah satu cara pembayaran tiket kereta api via ATM BCA.
bayar tiket kereta api via atm bca,cara bayar tiket lion air via atm bca,bayar tiket kereta api via atm mandiri,bayar tiket kereta api via atm bri dan bni,bayar tiket kereta api via atm bersama,

Baca Juga : Tutorial Cara Bayar Tiket Kereta Api Via ATM BCA

Cara bayar tiket kereta api via ATM BCA saat ini menjadi salah satu fitur yang sering digunakan oleh sebagian besar masyarakat mengingat kemudahannya dalam menggunakan ATM. Kemudahan membayar lewat ATM memang menjadi daya tarik tersendiri mengingat saat ini mesin ATM sudah mudah dijumpai di sekitar kita. Namun, mungkin untuk melakukan cara bayar tiket kereta via ATM BCA masih banyak yang cukup kesulitan. Berikut ini adalah beberapa langkah mudah yang dapat digunakan ketika hendak melakukan pembayaran tiket melalui ATM BCA:
  • Masukkan kartu ATM BCA milik Anda dan mengisi PIN. Seperti melakukan transaksi pada umumnya yang harus melewati proses standar ini.
  • Pilih menu transaksi lainnya dan mencari menu pembayaran. Pilih menu pembayaran. Ketika diberikan menu yang lainnya, Anda cukup memilih menu lain-lain. Jika tidak menemukan, cari dengan menekan tombol berikutnya.
  • Masukkan kode perusahaan kereta api ini dengan kode 711711 dan tekan tombol benar. Pastikan dalam memasukkan kode perusahaan tidak salah kode.
  • Jika sudah memasukkan kode perusahaan kereta api, akan muncul perintah lainnya yaitu untuk memasukkan kode pembayaran ketika reservasi. Anda cukup memasukkan kode pembayaran ketika reservasi tersebut dan cek kembali informasi yang ada pada layar. Pastikan data yang muncul sudah betul baru tekan tombol benar.
  • Transaksi sudah selesai. Pastikan Anda menyimpan bukti pembayaran dan juga email konfirmasi tentang pembayaran akan dikirim ke email Anda.
Cara bayar tiket kereta via ATM BCA ternyata cukup mudah. Anda hanya perlu mengingat kode perusahaan kereta api ini dan pastikan tidak salah kode perusahaan. Dengan menggunakan ATM tentunya menjadi cukup mudah dilakukan dalam transaksi. Karena Anda tidak perlu mengantre terlalu lama untuk membeli tiket kereta api dan sangatlah praktis ketika membayar mengingat mesin ATM BCA ini sudah banyak sekali dijumpai di sekitar kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Entri Populer

Top  blogs DMCA.com Protection Status
Back To Top