Jumat, 01 September 2017

4 Cara Pembayaran Zalora yang Mudah dan Praktis

ZALORA -  merupakan salah satu toko online yang menyediakan berbagai barang sandang seperti pakaian, tas, sepatu, dompet, dan berbagai jenis barang sandang lainnya. Toko online Zalora ini termasuk salah satu toko online terbesar di Indonesia dan sudah menjangkau pengiriman untuk seluruh wilayah di Indonesia.
Cara pembayaran Zalora juga tergolong sangat mudah, hal ini dikarenakan Zalora memberikan beberapa alternatif cara yang bisa digunakan para pelanggannya untuk melakukan transaksi pembelian. Selain itu, cara pengiriman Zalora juga dapat dipertanggungjawabkan, hal ini dikarenakan pihak Zalora lah yang akan langsung mengirimkan barang pesanan Anda.
pembayaran zalora via atm,pembayaran zalora melalui atm,konfirmasi pembayaran zalora,cara konfirmasi pembayaran zalora,pengiriman zalora,no telepon zalora,cara pengiriman zalora,cara bayar zalora,

Baca Juga : Tips Cara Mudah Bayar Elevania Lewat ATM BCA

Bagi Anda yang akan berbelanja di Zalora ada empat cara pembayaran yang ditawarkan oleh pihak Zalora. Adapun keempat cara pembayaran Zalora adalah:

1.    Melalui transfer bank
Cara pertama yang bisa dilakukan untuk melakukan pembayaran Zalora adalah melalui transfer bank. Anda bisa melakukan pembayaran via ATM, SMS Banking, ataupun internet banking. Transfer dilakukan langsung ke nomor rekening dari pihak Zalora. Ada empat bank yang bisa dipilih untuk melakukan transfer yaitu BCA dengan nomor rekening 4500200010, Mandiri dengan nomor rekening 0700000502224, BRI dengan nomor rekening 039001000472301, dan BNI dengan nomor rekening 1201420146.
2.    Bayar langsung
Selain melalui transfer, Anda juga bisa melakukan pembayaran secara langsung ketika barang sudah datang ke tempat Anda. Namun cara pembayaran ini tidak bisa dilakukan diseluruh wilayah Indonesia, hanya di beberapa kota besar saja yang melayani pembayaran secara langsung. Pembayaran secara langsung ini bisa Anda lakukan dengan cara menyerahkan pembayaran secara langsung kepada kurir. Jangan lupa untuk meminta bukti pembayarannya.
3.    Dengan kartu kredit
Cara pembayaran Zalora juga bisa dilakukan dengan melalui semua jenis kartu kredit yang Anda miliki. Pembayaran melalui kartu kredit ini bisa dilakukan dengan cara mengisikan data yang terletak dibagian check-out dengan menggunakan kartu kredit. Anda harus mengisikan semua data yang diminta secara lengkap agar proses pembayaran bisa dilakukan dengan baik.
4.    Bayar dengan fitur My Wallet Zalora
Cara terakhir untuk melakukan pembayaran di Zalora adalah dengan menggunakan fitur My Wallet. Fitur ini disediakan oleh pihak Zalora untuk memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran. Anda bisa memasukkan voucher yang Anda terima dari Zalora ataupun mengisinya dengan menggunakan paypal.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara pembayaran Zalora ini? Anda bisa memilih salah satu dari empat cara pembayaran ini. Yang paling penting dalam melakukan pembayaran di Zalora adalah melakukan konfirmasi pembayaran. Cara konfirmasi pembayaran Zalora terbilang cukup mudah, hal ini dikarenakan sudah tersedia menu konfirmasi pembayaran di toko online Zalora. Setelah konfirmasi pembayaran, Anda bisa melakukan komplain jika dalam waktu 1 x 24 jam pihak Zalora tidak menghubungi Anda melalui email atau telepon mengenai pembayaran dan pengiriman barang. Komplain ini bisa langsung dilakukan melalui Costumer Service dari Zalora.