Rabu, 13 September 2017

Manfaat dan Cara Transfer Virtual Account Mandiri yang Mudah

Virtual account Mandiri merupakan salah satu fitur dari Bank Mandiri yang berupa nomor identifikasi untuk pelanggan perusahaan atau pelanggan terakhir suatu perusahaan yang dibuat oleh Bank Mandiri. Nomor virtual account ini selanjutnya akan diberikan kepada perusahaan dan perusahaan akan diberikan kepada para pelanggannya baik perorangan ataupun bukan. Fungsi utama virtual account ini sebagai nomor identifikasi penerimaan perusahaan dari setiap pelanggannya. Kemudahan cara transfer virtual account Mandiri ini bisa dilakukan oleh pelanggan perusahaan melalui ATM Mandiri ataupun kantor cabang Bank Mandiri.

Selain pembayaran langsung melalui ATM Mandiri dan kantor cabang Bank Mandiri, cara transfer virtual account Mandiri juga bisa dilakukan melalui ATM bank lainnya. Pembayaran melalui virtual account dari Bank Mandiri ini mempunyai banyak manfaat khususnya untuk para perusahaan. Adapun manfaat menggunakan virtual account dari Bank Mandiri yaitu:
nomor virtual account mandiri,menggunakan virtual account mandiri,virtual account mandiri internet banking,transfer ke virtual account mandiri melalui internet banking,bayar virtual account mandiri,

Baca Juga : Cara Mudah Bayar Pajak NPWP Online


  • Memudahkan dalam identifikasi pembayaran dari pelanggan
  • Nomor virtual account Mandiri mempunyai manfaat utama untuk memudahkan perusahaan dalam melakukan identifikasi para pelanggannya. Pembayaran yang masuk dari setiap pelanggan bisa dikenali dengan mudah menggunakan virtual account.
  • Memudahkan dan mempercepat penerimaan pembayaran
  • Manfaat lainnya dari penggunaan virtual account untuk perusahaan adalah bisa mempercepat penerimaan pembayaran dan memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran.
  • Mengoptimalkan dalam hal pengelolaan dana dalam perusahaan
  • Menggunakan virtual account bagi perusahaan juga mempunyai manfaat untuk memudahkan dalam pengaturan dana yang masuk. Selain itu, dana yang masuk juga lebih optimal dan bisa dikelola dengan mudah dan cepat.
  • Cara mengaplikasikannya mudah dan cepat
  • Manfaat terakhir dari virtual account Mandiri adalah cara mengaplikasikannya sangat mudah dan tergolong cepat.
Selain banyak manfaatnya untuk perusahaan, penggunaan virtual account juga mempermudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran. Pelanggan akan lebih mudah melakukan transfer melalui virtual account baik melalui ATM Mandiri maupun ATM bank lainnya. Cara transfer virtual account Mandiri dengan menggunakan mesin ATM yaitu:

  • Langkah pertama yaitu masuk ke ATM dan pilih menu pembayaran atau pembelian.
  • Setelah itu, pilih menu multi payment yang ada di bagian pojok bawah lalu masukkan kode perusahaan. Kode perusahaan merupakan 5 digit angkat pertama dari nomor virtual account.
  • Selanjutnya masukkan semua kode virtual account yang diberikan lalu masukkan jumlah uang yang akan ditransfer.
  • Sebelum ditransfer pastikan data yang Anda masukkan sudah benar, setelah itu baru pilih ok atau yes.
  • Transaksi melalui virtual account Mandiri sudah selesai.
Cara bayar virtual account Mandiri yang tergolong mudah ini sangat membantu perusahaan dalam penerimaan dana. Selain itu juga mempermudahkan pelanggan untuk melakukan pembayaran. Dengan informasi cara transfer virtual account Mandiri dan manfaatnya ini semoga bisa menambah pengetahuan Anda tentang virtual account. Selain Bank Mandiri, sudah ada juga beberapa bank di Indonesia yang menyediakan fasilitas virtual account, seperti BCA, BNI, dan bank Indonesia lainnya.
Manfaat dan Cara Transfer Virtual Account Mandiri yang Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lomba Cindra