Jumat, 15 September 2017

Langkah Mudah Cara Bayar Prudential Via ATM BCA dan Klik BCA

PRUDENTIAL - merupakan salah satu penyedia jasa asuransi yang cukup terkenal di Indonesia. Banyak produk asuransi yang ditawarkan oleh Prudential, mulai dari produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan, dan jenis asuransi lainnya. Nah, sekarang ini para pengguna asuransi Prudential tidak perlu khawatir sulit untuk membayar premi asuransi prudential. Hal ini dikarenakan Prudential sudah suport pembayaran premi melalui ATM BCA. Adapun cara bayar prudential via ATM BCA sangat mudah dan bisa dilakukan kapan saja tanpa terikat jam kerja.

Cara bayar prudential lewat ATM saat ini masih terbatas. Belum semua bank bisa melakukan pembayaran premi Prudential. Hanya bank-bank tertentu saja yang bisa melakukan pembayaran Prudential melalui ATM. Adapun bank yang sudah bisa melakukan pembayaran Prudential melalui ATM diantaranya yaitu BCA, BII, Bank Permata, Bank Panin, BNI, CIMB Niaga, dan Bank Mandiri. Selain ketujuh bank ini belum ada yang bisa suport pembayaran premi Prudential melalui ATM. Pembayaran premi Prudential juga bisa dilakukan melalui internet banking dari BCA, permata bank, BII, dan CIMB Niaga.
cara bayar prudential via atm mandiri dan bni,cara bayar prudential lewat atm,bayar prudential melalui atm mandiri,cara bayar prudential via klikbca,kode bayar prudential via m banking bca,

Baca Juga : Cara Mudah Bayar PDAM Lewat ATM Bersama

Khusus pembahasan kali ini hanya akan membahas cara bayar prudential via ATM BCA dan klik BCA. Bagi nasabah bank BCA yang akan melakukan pembayaran premi asuransi Prudential melalui ATM bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Langkah pertama adalah memasukkan kartu ATM BCA dan pin Anda, kemudian pilih bahasa yang akan digunakan.
  • Setelah muncul menu pada layar maka pilih menu pembayaran atau pembelian. Pada bagian kolom bawah terdapat menu pembayaran lainnya, pilih saja menu tersebut.
  • Selanjutnya pilih menu pembayaran asuransi lalu masukkan kode perusahaan asuransi Prudential. Adapun kode perusahaan asuransi Prudential adalah 23000.
  • Kemudian masukan nomor polis Anda. Namun jika Anda baru pertama kali akan membayar premi asuransi dari Prudential yang harus dimasukkan adalah nomor SPAJ.
  • Setelah itu, masukkan jumlah premi yang harus dibayarkan kemudian pilih premi lanjutan.
  • Selanjutnya akan muncul konfirmasi pembayaran. Pastikan jika jumlah dan nomor polis serta nama pemegang polis yang akan dibayarkan sudah benar. Setelah itu pilih ok atau yes.
  • Langkah terakhir ambil struk pembayaran sebagai bukti pembayaran premi sudah dilakukan.  Simpanlah bukti pembayaran setelah transaksi selesai.
Nasabah bank BCA selain menggunakan ATM BCA juga bisa menggunakan klik BCA untuk membayar premi asuransi dari Prudential. Cara bayar prudential via klik BCA ini lebih mudah karena bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan laptop ataupun gadget. Untuk melakukan pembayaran Prudential melalui klik BCA bisa langsung mengakses alamat www.klikbca.com, kemudian pilih menu pembayaran premi asuransi Prudential. Baik cara bayar prudential via ATM BCA maupun melalui klik BCA sama-sama mudah dan cepat. Selain itu, bisa dibayar kapan saja sesuai tanggal jatuh tempo premi.
Langkah Mudah Cara Bayar Prudential Via ATM BCA dan Klik BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lomba Cindra